sotomotif

Harga Spesifikasi Gambar

Harga Mobil Suzuki Ertiga Baru 2013

Harga Suzuki Ertiga Baru dan Bekas. Mobil MPV terbaru suzuki ini diperkenalkan ke pasaran di seluruh dunia pada ajang New Delhi Auto Expo Januari 2012 silam. Yang kemudian promosinya berlanjut ke Indonesia untuk bersaing dengan penguasa mini MPV atau mobil keluarga semacam Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia sudah sejak lama menjadi pilihan keluarga indonesia tetapi ketika Suzuki Ertiga masuk ke Indonesia anda harus berpikir dua kali untuk memilih antara Suzuki Ertiga, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Dengan menawarkan fasilitas lebih baik dari kompetitornya dan harganya tidak terlalu berbeda jauh, bahkan cenderung lebih murah.

Harga Mobil Suzuki Ertiga

Tetapi hingga saat ini Mobil Suzuki Ertiga masih menggunakan transmisi Manual. Belum ada pengumuman secara resmi akan diluncurkannya versi matic. Mungkin tahun depan baru akan diluncurkan untuk varian automatic.

Kelebihan Suzuki Ertiga

Plus (+)
– Handling sangat nyaman seperti mobil sedan
– Kabin kedap
– Sangat irit

Minus (-)
– Belum ada transmisi otomatis

Harga Suzuki Ertiga

Ertiga GA
143.0
Juta
Ertiga GL
153.0
Juta
Ertiga GX
165.0
Juta

Ertiga menggunakan mesin 4 silinder segaris, 1,4-liter, DOHC 16 katup yang begitu mempesona. Hampir setiap perpindahan gigi pada Ertiga minim hentakan dan tenaga yang disemburkan juga merata di setiap putaran. Aerodinamika Ertiga juga sangat baik ketika kecepatan mencapai 140 km/jam, mobil tetap tidak limbung dan masih mudah dikendalikan.

Leave a comment

Information

This entry was posted on February 4, 2013 by in Uncategorized.